Selasa, 20 November 2018

Honda NSX GT3


Honda NSX GT3

NSX GT3 merupakan mobil memenuhi syarat berkompetisi FIA, dan bisa mengikuti lebih dari 24 macam jenis balapan oleh FIA di penjuru dunia, contoh Nurburgring 24 Hours Race, Super GT GT300, Pirelli World Challange maupun IMSA SportCar Series. Mobil yang mempunyai mesin 3.5L twin-turbocharged V6. Mesin tersebut digabungkan transmisi XTRAC semi otomatis 6 percepatan yang mengirimkan daya ke penggerak roda belakang. NSX GT3 spesifikasi block, heads, valve train, crankshaft, piston dan dry-sump lubrication system. Hadir dengan bodi mobil yang lebar dan rendah untuk meminimalisir pusat gravitasi dan memaksimalkan kecepatan aerodinamis.

Mobil GT3 memiliki berat 1.240 kg dengan panjang 4.612 mm dan lebar 2.040 mm dengan berbahan aluminium kokoh, ringan yang mendukung keselamatan dan performa. Selain itu, dilengkapi saluran udara yang lebih besar di bagian depan, bawah dan belakang bodi untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Memiliki harga 543 ribu US Dollar atau jika dirupiah kan sekitar 7,2 miliar Rupiah. Dan harga tersebut tentu belum pajak, namun JAS Motorsport memberikan cukup banyak opsi untuk pembelian mobil ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar