Kamis, 18 Oktober 2018

6 Mobil termewah dan termahal di Dunia

6 Mobil termewah dan termahal di Dunia

  • Koenigsegg CCXR Trevita.

Mobil termahal dan mewah ini mempunyai kata “Trevita” arti dari sebuah namanya yang berasal dari Swedia yaitu “Tiga putih”. Kemudian jika mobil ini terkena sinar matahari akan memancarkan kilauan seperti berlian yang terlihat. Memproduksi Trevita sangat terbatas sekali dikarenakan sangat sulit dan makan waktu lama saat pembuatannya.

Trevita mempunyai kinerja pada kecepatannya 410+ km/jam, jarak pengereman 32m,    G-force lateral 1,5 G, Rasio berat ke daya 1,26 kg/hp, Distribusi berat 45% depan, 55% belakang.

Kerangka pada Trevita memiliki serat karbon dengan aluminium honeycomb dan tangki bahan bakar terintegrasi untuk keamanan yang optimal agar penumpang nyaman dan nyaman, Suspensi depan belakangnya punya double wisbones, peredam kejut gas-hidrolik VPS adjustable dua arah dioperasikan, Piston aluminium pesawat mesin, dengan SKF LeMans spesifikasi bantalan bola kontak sudut 150mm.

Ini mobil menjadi status termahal dikarenakan didalamnya sudah ada mesin berteknoligi V8 Supercharged yang harganya mencapai USD$ 4.8 Juta atau di jadikan rupiah 64 Miliar Rupiah.

BACA JUGA : Nissan Skyline
  • Lamborghini Veneno

Pecinta otomotif pasti tidak asing dengan Veneno yang berasal Italia. Mobil sport yang dioptimalkan akan menjamin anda dengan kecepatannya yang sangat stabilitas dalam jalanan. Desain Veneno mewakili state-of-the-art yang bisa membuat anda seperti terbang diatas jalan dengan cepat, karena mesin V12 6.5 liter aspirated dan kecepatannya mencapai 355 km/jam.

Lamborghini punya tipe transmisi sistem penggerak all-wheel dikendalikan secara elektronik dengan diferensial penguncian otomatis mekanis belakang, Body luar dalam serat karbon desain yang sangat keren dan elegan bikin orang takjub, Dimensi Veneno panjang 4475 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1790 mm. Lalu bobotnya yakni 1,99 kg/CV.

Fitur secara khusus melindungi penumpang yang semisal akan terjadi. Rangka mobil Monocoque in carbon fiber, rem depan dan belakang Carbon- ceremic discs ventilated and cross drilled with 400/380 mm diameter and 38 mm thickness. Lamborghini Veneno mempunyai harga USD$ 4.5 Juta atau 60 Miliar rupiah dengan kecanggihan yang disebutkan tadi.
  • Lykan Hypersport

Lykan  Hypersport mobil dengan status yang super mahal dikarenakan sumber kekuatan yang cepat. Masalah performa punya semua, memiliki Twin Turbocharger with Independent Intercooler, Mid Rear mounted engine, Boexer Type 228 6 in3, 3746 cc Flat 6, Fully Catalyzed, stainless steel echaust system with active bypass valves, dengan kecepatan 395 km/jam.

Pada bagian luat mobil memiliki fisik dengan kualitas dan moderen tinggi. Dengan desain karya yang terpikirkan seperti serigala untuk jadi berbeda. Sehingga mobil Lykan Hypersport ini hanya tersedia 7 unit saja sepenuhnya disesuaikan dengan sangat unik dan keren, menjaikan mobil paling langka di dunia

Lykan Hypersport di bagian LED headlight terpasang 220 berlian atau kombinasi dari batu berharga, itu bikin mewah yang bikin beda dari mobil lainnya. Pada mobil ini terdapat inovasi teknologi paling mencolok, sistem tampilan udara golografik dengan gerakan interaktif. Industri otomatif pertama dengan penglihatan mobil. Dengan harga yang dijual 43.6 miliar rupiah.

Bugatti  memperluas kemungkinan disektor otomotif lebih jauh dan bikin tolak ukur baru. Akselerasi 0-100 km/jam turun waktu 2,5 detik, keceptan 415 km/ jam. Spesifikasi kinerja bikin para ahli dan penyuka mobil dibikin kagum.

Teknologi dan perpaduan desain unik prinsip tersebut dari Ettore Bugatti berasal keluarga seniman, beliau selalu buat teknologi sempurna dalam bagian luar agar menarik secara estetis. Setiap bagian luar berfungsi meningkatkan kinerja, bentuk datar memanjang, mesin 16-silinder berventilasi oleh dua saluran NACA diatap.

Stabilisator diperkuat dan suspensi dipada kempat ban pada mabil Veyron, pada tingkat aerodinamika tinggi body disempurnakan agar lebih melaju dengan pas dan baik. Pada struktur cangkang tunggal yang terbuat dari karbon, agar bobot mobil berkurang. Dengan harga berkisar 43.6 milyar rupuah dan itu sudah habis.
  •  Ferrari F60

Sport Ferrari membuat edisi terbatas V12, memproduksi 10 contoh dikarenakan merayakan 60 tahun Ferrari di Amerika Utara. Biarpun itu bisa jadi versi tertentu dari California, itu akan bikin sangat berbahaya. The V12 6.3 liter powerplant bisa mendengarkan suaranya hingga 8700rpm, mendapatkan torsi 730bhp dan 509lb ft sama tujuh kecepatan transaxle dual clutch sama E-Diff.

Performa mesin F60 bisa hampir mirip dengan F12, kecepatan besar lebih 200mph F12 dapat melebih hingga 211mph. Dari segi pandang luarnya tampak menggabungkan kuda-kuda California dengan garis F12 pada dasarnya. Pada knalpot  kembar salah satu sisi diffuser belakang dengan lampu kabut bergaya F1 ditengah. Bagian depan dengan gril, lampu dan kap mesin yang menukik, yang sayang mirip.

Kerangka F60 semuanya dari bahan aliminium, didesain gaya pembeli yang kaya. F60 America dengan fabric top dapat dilepas digunakan dengan kecepatan 75mph. Luar sangat bagus tapi bagian dalam diluar dugaan lagi, demi membuat mirip dengan kabin pembalap dengan perpaduan warna yang ditentukan. F60 semua 10 telah terjual, tanpa prospek lebih banyak diproduksi.dengan berharga $2.5-million.
  • Lamborghini Sesto Elemento


Lamborghini mobil masa depan super sport sangat terbatas pada produksinya. Karya ringan Sesto Elemnto menunjukkan keterampilan luar biasa bidang teknologi serat karbon. Sangat ringan berkat teknologi canggih, Lamborghini punya berat seluruhnya 999 kg termasuk unit daya V10 dan all-wheel drive permanen. Mobil sport terbatas ini memiliki performa yang memukau dari 0 sampai 100 km/ jam dalam 2,5 detik.

Desain inovatif kreatif menunjukkan dinamika tanpa kompromi dari awal melihat, desain menampilkan kinerja tinggi dan memiliki keindahan yang murni. Gaya sekarang sudah ketingkat yang lebih baru, dan mengintegrasikan konsistensi fungsional teknologi serat karbon dalam desainnya.dan harga dari Sesto Elemento yakni US$ 3.000.000 atau setara dengan Rp 40 miliar.

6 Mobil termewah dan termahal di Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar