Senin, 15 Oktober 2018

Sewa Mobil Xenia


Sewa Mobil  Xenia Surabaya
Sewa Mobil Xenia
Sewa Mobil Xenia
Sewa Mobil Xenia Surabaya, Xenia mempunyai interior kabin yang mewah plus fitur head membuat Xenia terlihat elegan desain kabin nuansa 2-tone color jadi semakin mewah yang menambah kehangatan dan keceriaan keluarga dan disaat ada jalan yang kurang nyaman di mobil ini anda tidak akan merasakannya karena lebih stabil sehingga penumpang nyaman disertai ac double blower dingin sampai baris ketiga. Lalu dengan separate tumble bagian ketiga bisa untuk penumpang dan bagasi, melipat kursinya juga praktis dan flesksibel sekali tarik Sewa Mobil Avanza Surabaya.

Kemudian keamanan dari mobil Xenia telah ada fitur untuk keselamatan semua penumpang. Dual SRS Airbag mengurangi potenci kecelakaan jadi tidak terlalu parah pada pengemudi dan penumpang, desain tempat kunci yang lebih moderen jadi aman dari pencurian.

Sewa Mobil Xenia di Surabaya
Sewa Mobil Xenia
Sewa Mobil Xenia
Jenis mobil Xenia ini menawarkan kapasitas tempat duduk maksimal 7(tujuh) didalamnya, banyaknya kursi penumpang tetap bikin performa tenaga mobil ini melaju dengan cepat. Kalau masalah bahan bakar sangat hemat sehingga tidak mengeluarkan uang banyak. Kemudian masih banyak lagi fitur – fitur dari mobil Xenia dan lengkap agar penumpang lebih aman. Anda mau sewa mobil Xenia ini, maka anda bisa menghubungi kita agar mendapatkan harga terjangkau dan murah.

Silakan hubungi customer service GannetTrans a Car Surabaya di: 031-878-512-51. Kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di Surabaya, akses sangat dekat untuk menuju ke Bandara Juanda.

GannetTrans a car Surabaya berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa Car Sewa Mobil di Surabaya dengan ragam pelayanan yang prima dan Harga Sewa Mobil di Surabaya paling murah serta kompetitif, baik jenis mobil mpv, city car ataupun isuzu elf long.

Sewa Mobil Xenia di Surabaya GannetTrans selalu menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil surabaya termasuk luxury car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan. GannetTrans menyediakan beragam paket rent a car / Sewa Mobil di Surabaya: Sewa Mobil Harian, Sewa Mobil Mingguan hingga Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan. Sewa Mobil Xenia Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar