Minggu, 14 Oktober 2018

Sewa Mobil Avanza


Sewa Mobil Avanza Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya, mobil avanza mobil MPV jika anda kurang tau ap itu MPV, MPV yaitu kendaraan Multi Guna / multi-fungsi dapat digunakan sebagai pengangkut penumpang dan pembawa barang.  Avanza keluaran produksi dari Toyota merek mobil terbesar di Jepang atau biasa disebut Matahari Terbit Sewa Mobil Hiace Surabaya.
Sewa Mobil Avanza
Sewa Mobil Avanza
Sekilas dari Avanza punya kesamaan dengan Mobil Daihatsu Xenia tapi ada yang bikin beda dari mobil tersebut Xenia tidak mempunyai  kemanaan Engine Immobilizer tapi pada mobil Avanza punya keamanaan tersebut untuk melumpuhkan mobil jika menggunkan kunci kontak yang salah untuk menghidupkan mesin. Untuk berencana liburan ke Surabaya, kegiatan bersama keluarga  dan teman di Surabaya, jadi anda bisa sewa mobil ini.

Sewa Mobil Avanza di Surabaya
Sewa Mobil Avanza
Sewa Mobil Avanza
Jenis mobil Avanza ini menawarkan kapasitas tempat duduk maksimal 7(tujuh) didalamnya. Banyaknya penumpang dari mobil ini tidak berdampak pada kecepatannya yang sangat bertenaga jadi walaupun penumpang penuh akan sangat mudah bagi mobil tersebut.

Avanza  juga menawarkan keselamatan agar penumpang tidak takut lagi dalam perjalan di saat keadaankecepatan tinggi lalu jalan licin atau cuaca hujan karena dikendaraan ini mempunyai ABS (Anti-lock Braking System). Sistem anti-lock braking membantu anda, dalam keadaan pengereman mendadak, dan bisa membantu mengendalikan mobil. Kemudian masih banyak lagi fitur – fitur modern dan lengkap agar penumpang lebih nyaman di saat menggunakan mobil avanza  tersebut. Anda tertarik pada mobil keluarga ini, maka anda bisa menghubungi pihak kami agar mendapatkan harga terjangkau.

Silakan hubungi customer service GannetTrans a Car Surabaya di: 031-878-512-51 untuk kebutuhan Sewa Mobil di Surabaya. Kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di Surabaya, akses sangat dekat untuk menuju ke Bandara Juanda.

GannetTrans a car Surabaya berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa Car Sewa Mobil di Surabaya dengan ragam pelayanan yang prima dan Harga Sewa Mobil di Surabaya paling murah serta kompetitif, baik jenis mobil mpv, city car ataupun isuzu elf long.

Sewa Mobil Avanza
Sewa Mobil Avanza
Sewa Mobil Avanza di Surabaya GannetTrans selalu menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil surabaya termasuk luxury car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan. GannetTrans menyediakan beragam paket rent a car / Sewa Mobil di Surabaya: Sewa Mobil Harian, Sewa Mobil Mingguan hingga Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan. Sewa Mobil Avanza Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar