Selasa, 30 Oktober 2018

Mobil Bugatti Veyron Super Sport Tercepat


Versi Super Sport dari
Veyron 16.4

Bugatti melanjutkan tradisi merek mengembangkan versi Super Sport dari model yang sukses dengan Veyron 16.4 Super Sport. The Veyron 16,4 Super Sport memperluas batas kemungkinan di sektor otomotif lebih jauh dan menetapkan tolok ukur baru.
1.200 hp, torsi maksimum 1.500 Nm, akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 2,5 detik dan kecepatan tertinggi 415 km / jam - ini adalah spesifikasi kinerja yang membuat para ahli dan penggemar mobil kagum dan terinspirasi di seluruh dunia saat supercar ini diluncurkan pada tahun 2010.
Tapi bukan itu saja. Pada tahun yang sama, Super Sport memenuhi persyaratan ketat Guinness World Records dan menetapkan rekor kecepatan dunia baru untuk mobil jalan 431.072 km / jam. Meskipun banyak upaya untuk menurunkan dr takhta Super Sport dari statusnya sebagai supercar produksi tercepat, Bugatti tetap tak terkalahkan hingga hari ini.
The Veyron 16,4 Super Sport benar-benar habis terjual.  

Teknologi sempurna dengan desain unik

Prinsip panduan desainer mobil jenius Ettore Bugatti, yang berasal dari keluarga seniman, adalah untuk selalu membungkus teknologi sempurna dalam eksterior yang menarik secara estetis. Komitmen ini hidup hari ini: para desainer memberikan Veyron 16.4 Super Sport penampilan yang benar-benar unik - dan pada saat yang sama, setiap modifikasi eksterior tunggal berfungsi untuk meningkatkan kinerja.
Bentuk datar, memanjang Super Sport segera dikenali. Alih-alih sendok bonnet, mesin 16-silinder berventilasi oleh dua saluran NACA di atap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar