Rabu, 07 November 2018

Aston Martin Vantage GTE


Aston Martin Vantage GTE
Aston Martin Vantage GTE
Aston Martin Vantage GTE
Pada Aston Martin Vantage GTE berbahan body aluminium ringan, mobil ini dilengkapi mesin V8 bermesin turunan 4-liter AMG, dikembangkan dan dioptimalkan oleh Aston Martin Racing untuk kompetitif dalam kompetisi GT kelas dunia. The Vantage GTE menggunakan transmisi Xtrac sekuensial enam percepatan, peredam Ohlins 5-arah yang dapat disetel, rem Alcon, dan berjalan pada ban Michelin.

BACA JUGA : Chevrolet Camaro ZL1

Berat minimum mobil GTE diizinkan melaju di FIA WEC adalah 1245kg, beberapa lebih ringan 300kg dari mobil jalanan. 

Mobil balap menghemat berat dengan mengambil  dari item interior tidak penting, digantikan oleh rangka roll baja, sabuk pengaman Schroth, 8862 kursi balap, dan busa benturan di pintu pengemudi. Bentuk keseluruhan dan siluet mobil harus tetap sama dengan mobil lain. 

Tetapi perhatian khusus diberikan kepada aerodinamika Vantage GTE baru untuk menerapkan pelajaran yang dipetik dari pendahulunya - V8 Vantage GTE. Mobil baru menghasilkan kemampuan penanganan yang lebih kuat untuk membantu pengemudi sambil mempertahankan kecepatan maksimum dalam garis lurus.

Produsen diizinkan membuat signifikan untuk meningkatkan aerodinamika. Inilah sebabnya mengapa Vantage GTE memiliki sayap belakang besar yang menjorok ke luar 100mm di belakang bagian belakang mobil. Pembagi depan juga sangat dioptimalkan untuk memaksimalkan efisiensi aliran udara Vantage GTE. 

Mesin pada GTE Bespoke BorgWarner turbo with integrated electric wastegates, Akrapovic inconel exhaust system, Dry sump lubrication system, Rear wheel drive with traction control, Xtrac six speed sequential transmission, Alcon motorsport multi-plate clutch, Mechanical limited-slip differential wit externally adjustable preload, Semi-automatic paddle shift gear change,  Direct acting electric gear shift actuator, Carbon fibre propshaft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar