Kamis, 15 November 2018

Ford GT ’67 Heritage Edition


Ford GT ’67 Heritage Edition

Ford GT istimewa di bagian skinnya sendiri, semua orang setuju dengan sentimen itu. Statusnya jauh lebih banyak didasarkan pada performa Ford paling ikonik. Kisah Edisi Penanaman Ford GT '67, hanya model mewah memberi penghormatan kepada GT40 1967 Ford merah dan putih memenangkan 24 Jam Le Mans tahun itu. Edisi GT '67 balutan cat Race Red yang cerah dengan striping putih di seluruh panjang mobil, dari hidung mobil sampai ke spoiler belakang besar. Oval juga disertakan dengan nomor "1" di kap mesin dan pintu mobil. Bahwa nomor khusus dipilih karena sama oleh pembalap 1967 GT40. Tambahan melengkapi tampilan estetika eksterior mobil aksen putih pada fender dan pintu, serta penggunaan paket karbon terbuka dan satu set roda aluminium 20-inci dengan lapisan satin perak.

Kabin Ford GT '67 Heritage Edition dan pemakaian warna merah dalam bentuk aksen jahitan pada kabin kulit yang didominasi kulit hitam. Kursi terbuat serat karbon, sama seperti roda kemudi. Sabuk pengaman nyaman warna merah, sementara paddle shifter disuguhi finishing abu-abu yang bagus. Perhatikan lebih dekat pada ruang interior dan Anda juga akan melihat appliques satin stainless pada sejumlah bagian di dalam mobil dan terkena serat karbon di konsol tengah, kusen pintu, dan pod register udara. Versi '67 juga mendapat plat identifikasi serial yang unik yang dapat dengan tepat mengidentifikasi '67 Heritage Edition untuk model edisi khusus.

Kinerja dalam skema besar Ford GT mengemas mesin 3.5-liter EcoBoost V-6 yang memompa 647 tenaga kuda dan 550 pon-kaki torsi. Tenaga dikirim ke dua roda belakang transmisi dual-clutch tujuh kecepatan. Ford dapat berlari dari 0 hingga 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik sebelum melakukan zoom ke kecepatan tertinggi 216 mph. Belum mengatakan model '67 Heritage Edition rencananya ditawarkan dengan pre-order Ford GT yang sudah ada. Biaya mendapatkan salah satu unit Edisi Warisan belum terungkap, mengingat Ford GT “standar” biaya $ 450.000 tanpa opsi apa pun, menambahkan semua setidaknya membuat pelanggan kembali setidaknya $ 50.000 lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar