Kamis, 08 November 2018

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo


Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Huracán Super Trofeo EVO baru meningkatkan yang sudah tinggi dari model sebelumnya dengan sepenuhnya didesain ulang, perangkat untuk meningkatkan keselamatan, dan beberapa perbaikan pada mekanika dan elektroniknya.

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo ini tidak hanya akan berpartisipasi dalam seri Lamborghini Super Trofeo satu-satunya, juga dapat bersaing dalam kejuaraan internasional Gran Turismo di kategori Piala GT, dan lomba Endurance, menyediakan lebih banyak fleksibilitas untuk tim dan pengemudi. 
Lamborghini Squadra Corse mengembangkan mendalam dari mobil fitur-fitur khusus yang berkontribusi pada keberhasilan model: kinerja dan sensasi GT3 Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO baru telah dikembangkan mengikuti filosofi sama, tetapi meningkatkan signifikan fitur-fiturnya. Body kit dari Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO baru dibuat serat karbon.

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo

semua bagiannya sepenuhnya didesain ulang. Hanya lantai datar, splitter depan, dan diffuser belakang belum diubah, yang mencerminkan niat untuk mempertahankan downforce yang sama dan menghindari kenaikan biaya operasional untuk tim pelanggan. perubahan lebih jelas dalam body kit Huracán Super Trofeo EVO adalah sirip belakang di kap belakang dan asupan udara atas.
 
The airscoop di atap memiliki dua fungsi: yang pertama untuk supercharging dinamis untuk 5,2 liter, 620 hp naturally aspirated V10 engine, menghasilkan torsi 3% lebih pada kecepatan maksimum (280 km / jam terbatas secara elektronik). Tujuan kedua adalah perbaikan umum dalam aspirasi: menurunkan suhu udara dan, sebagai akibatnya, meningkatkan torsi mesin pada semua kecepatan mesin, tidak seperti pendahulunya, yang menampilkan ventilasi udara di sisi.

Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
Sayap belakang dapat disesuaikan duduk yang dibuat seperti sebelum aluminium, berat badan mereka belum meningkat. Ujung samping sayap belakang, handplate, juga baru: desain baru yang lebih besar berisi dampak udara pada sayap dan meningkatkan efisiensi. Seperti sebelumnya.

Huracán Super Trofeo EVO memiliki mesin 5.2 V10 yang dikembangkan secara alami yang berasal dari on-road Huracán dengan tenaga yang meningkat hingga 620 hp. Ini memiliki penggerak roda belakang dan X-Track sekuensial bergeser enam-gigi. Daftar harga Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO baru adalah 235.000 Euro (ditambah pajak) di Eropa dan Asia, dan 295.000 USD di Amerika.

2 komentar: