Senin, 12 November 2018

BMW M8 GTE


BMW M8 GTE

BMW M8 GTE mobil balap BMW pertama beraksi sebelum seri mitranya. Sport GT balapan pertamanya di 24 Hours of Daytona pada bulan Januari. Besar kebenaran untuk BMW Seri 8 Coupé datang di 24 Hours of Le Mans pada bulan Juni. Situlah sport BMW baru melakukan debut dunianya. Bekerja sama dengan BMW M Gmb.

BMW M8 GTE
BMW M8 GTE
Para insinyur BMW M8 GTE Motorsport memilih BMW S63T4 sebagai mesin basis untuk BMW M8 GTE, ini adalah mesin V8 dengan BMW TwinPower Turbo Technology, pertama kali digunakan di BMW M5 baru. BMW M8 GTE baru akan bersaing dalam beberapa balapan sprint, terutama dalam lomba ketahanan di seluruh dunia. Demikian, para insinyur BMW Motorsport bertujuan untuk aerodinamis dengan efisiensi maksimum, sementara juga menjadi kuat.

BACA JUGA : Lamborghini Huracan Super Trofeo Evo
 
Pada tahun 2016, BMW M6 GT3 menggantikan BMW Z4 GT3, yang telah beraksi di seluruh dunia sejak tahun 2010. Sejak saat itu, BMW M6 GT3 telah menjadi teratas dalam balap pelanggan BMW Motorsport. Power train memiliki pelumasan bah kering dan menghasilkan hingga 585 hp - dengan seluruh mobil yang beratnya kurang dari 1.300 kilogram. Mobil memenangkan Spa-Francorchamps 24 Jam di musim pertamanya.

BMW M8 GTE
BMW M8 GTE
Fitur teknis lainnya adalah konsep transaxle drive, gearbox balap enam kecepatan berurutan, dan elektronik motorsport yang kuat. BMW Motorsport merilis paket Evo yang luas untuk mobil ini untuk 2018.
 
Tim BMW RLL berjajar dengan dua BMW M8 GTE karena merayakan sepuluh tahun kerja sama dengan BMW. Mobil GT baru menghasilkan lebih dari 500 hp, berkat mesin V8 4 liter. Desain ringan yang konsisten berarti bahwa mobil sport ini memiliki berat hanya 1.220 kilogram, meskipun hampir lima meter panjangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar