Selasa, 13 November 2018

Ferrari 488 Challenge


Ferrari 488 Challenge

Ferrari mid-engined, turbocharged 488 GTB diakui para jurnalis dan pemiliknya dan telah mengembangkan versi yang lebih ekstrim. Aerodinamika yang ekstrim membuat 488 Challenge sempurna untuk penggunaan.
Ferrari 488 Challenge
Ferrari 488 Challenge
BACA JUGA : BMW M8 GTE

488 Challenge adalah model khusus untuk seri one-make dan ini turbo pertama mengambil tempatnya di grid. Meskipun 488 GTB memiliki bagian spoiler depan ganda yang dramatis, letak radiator depan telah dioptimalkan untuk balap, ventilasi baru di bagian bawah bumper.

Sebuah splitter dan ventilasi depan yang sangat jelas meningkatkan downforce dan membantu seimbangkan downforce tambahan dari sayap belakang, kenyamanan sedikit tetapi Anda tidak memerlukan hiburan lain selain suara V8 yang indah itu. Meskipun didukung oleh 670PS yang sama 3.9-liter V8 sebagai roadgoing.

Ferrari 488 Challenge
Ferrari 488 Challenge

Ferrari 488 Challenge dibuat khusus balapan. Mesin dioptimalkan kinerja balapan dan roda gigi diturunkan, strategi balap F1 DCT memungkinkan akselerator dari posisi diam hingga putaran maksimum dalam gigi 4 hanya dalam enam detik. Dibandingkan dengan pendahulunya, 458 Challenge, 488 Challenge baru dari waktu lap Fiorano.


Perangkat lunak Side Slip Control dipatenkan Ferrari membuat khusus, dikalibrasi untuk traksi pada turn-in, menikung dan akselerasi. Driver akan memiliki tiga manettino menyesuaikan persaingan, satu kontrol pengereman.


sementara lainnya terpisah menyesuaikan kontrol traksi dan diferensial elektronik. Intinya, mereka memberi pengemudi kendali independen kapan dan bagaimana sistem itu campur tangan. Diperlukan waktu pengemudi menguasai permutasi torsi dan traksi, tetapi ini menghargai keterampilan dan komitmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar