Selasa, 06 November 2018

Chevrolet Camaro ZL1


Chevrolet Camaro ZL1

Desain setiap sisi dan permukaan diteliti sehingga Camaro generasi keenam yang lebih atletis dapat menawarkan kinerja lincah bersama dengan kehadiran jalan yang sulit untuk diabaikan. Camaro punya standar tinggi dapat interior dengan kursi Recaro atau kursi pemanas dan berventilasi, mulai dengan kokpit halus dioptimalkan untuk mengemudi kinerja.
Chevrolet Camaro ZL1
Chevrolet Camaro ZL1

Chevrolet Camaro ZL1 Lebih jelasnya Ventilasi udara mengontrol suhu dan aliran udara melalui cincin trim rotasi, setir rata-rata yang dibungkus kulit, tempat duduk dengan guling agresif yang memberikan dukungan saat mengalami g-forces, tata letak konsol pusat fungsional dengan penyimpanan yang cukup dan ergonomi yang luar biasa untuk pemindahan gigi.

BACA JUGA : Lamborghini Gallardo

Camaro Convertible menawarkan garis atap yang sama dengan Camaro Coupe dengan soft-top otomatis yang mulus menghilang di bawah penutup tonneau keras dengan menekan satu tombol - bahkan pada kecepatan hingga 30 mph - atau jarak jauh menggunakan tombol fob. Dan dengan bracing bawah bodi yang modular, anda akan mengalami penanganan tajam yang sama tajamnya dengan coupe.
Chevrolet Camaro ZL1
Chevrolet Camaro ZL1

Mulai dari aksesori individu seperti roda dan spoiler, tidak ada kekurangan cara untuk memastikan Anda menonjol dari pak. Lebih dari sekadar otot, Camaro menawarkan teknologi yang mengutamakan pengemudi untuk meningkatkan pengalaman mengemudi dalam situasi apa pun.

Kompatibilitas Apple cara yang lebih cerdas untuk menggunakan iPhone di mobil. Layar sentuh 7-inci standar 7 inci atau tersedia kompatibilitas Android Auto dengan kontrol yang diaktifkan oleh suara. 

Ubah perangkat seluler Anda yang kompatibel menjadi pusat komando untuk kendaraan Anda. Dari menyalakan / mematikan mesin Anda dan kunci / buka kunci pintu Anda dengan ketukan satu jari.

Anda bahkan dapat mengirim tujuan ke sistem navigasi yang tersedia, melihat informasi diagnostik dan mengatur pengingat parkir dari mana saja. Ini adalah cara yang lebih sederhana dan cerdas untuk tetap terhubung dengan kendaraan Chevrolet Anda yang kompatibel . Harus dilengkapi dengan benar dan berlangganan ke Chevrolet Connected Services.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar